PART 3 (THE LAST STORY)

hARI ini hari pertama mereka masuk sekolah dalam bulan romadhon, kupercepat langkahku berangkat ke sekolah. LHO ! kok sepi ? hanya ada dua anak yang baru datang. aku teringat plesteran anakku yang masih belum selesai. jadi apa nggak ya? jangan-jangan sudah rusak lagi !

jam 07.20 aku naik ke kelas atas, subhanallah udah ada anak-anak yang menyambutku , lalu nunjukkan hasil plesteran mereka. masih utuh, tapi dulu pas meratakannya pake asbes dan batang pohon, jadi ya agak kurang rata sedikit !

“us liat to ! kuat lho us ! ni, diinjak injak nggak papa ! ayo sini ustadzah nginjak-nginjak pake sepatunya!”

oya ! lalu aku bersama mereka nginjak-nginjak,eh alhamdulillah belum rusak!!!!hehe !

sayangnya sampai sekarang proyek mereka belum berlanjut. kata mereka, akan dilanjutkan setelah lebaran. karena semangatnya, mereka lalu kugoda, KAK , kalau ada proyek mbangun plesteran seperti ini di kelas lain, kalian mau ?

“OK us! asal ada gajinya lho ! ……eh, kalo beneran kita minta berapa ya ?

“satu juta!” ya ya, us kita mau asal satu hari satu juta !”

“iya iya, kami juga setuju us! berarti ikhwan 3a jadi kaya semua ya !hehe…….(akhwat turut berbahagia)

USTADZAH YATI : ADA-ADAaaa……………saja !